Statistik Pengunjung

2535749


Hits hari ini : 303
Total Hits : 2535749

Link Terkait

Update Tanggal : 18-Jun-2016, 19:33:48
Pertemuan Pemantauan Indikator Kinerja Kegiatan Lingkup Setjen Triwulan I/2016
Sumber Berita : 1

Bogor-- Biro Perencanaan pada Senin, 2 Mei 2016 melaksanakan pertemuan pemantauan IKK  Setjen triwulan I/2016 di Bogor. Pertemuan dihadiri oleh perwakilan Biro/Pusat lingkup Setjen. Pertemuan dilakukan untuk membahas pengisian matriks pemantauan IKK Setjen triwulan I/2016Peserta pertemuan Biro/Pusat lingkup Setjen yang hadir: Biro Organisasi dan Kepegawaian, Biro Umum dan Pengadaan, Biro Hukum, Biro Humas dan Informasi Publik, Biro KLN, PPVTPP, Pusdatin, PSE-KP, dan Biro Perencanaan.

Pemantauan IKK Setjen dilakukan secara periodik berdasarkan capaian triwulanan Perjanjian Kinerja (PK) Setjen dan PK Eselon II (Biro/Pusat) lingkup Setjen. Dari hasil pertemuan diketahui bahwa sampai dengan Mei 2016, PK Setjen dan PK Biro/Pusat ternyata belum ada yang ditandatangani (dilegalisasi) dan semuanya masih dalam bentuk draft. Untuk mensiasati hal itu, disepakati bahwa kegiatan pemantauan IKK Setjen triwulan I/2016 tetap dilakukan, namun dengan berdasarkan draft PK Setjen dan PK Biro/Pusat.

Untuk mengisi matriks pemantauan triwulan I/2016 ini, Biro Perencanaan meminta agar masing-masing Biro/Pusat lingkup Setjen untuk dapat mengkonfirmasikan dan menginformasikan kegiatan pendukung tersebut yang ada di unit kerjanya berdasarkan RKA-K/L 2016.  Selanjutnya apabila kegiatan pendukungnya sudah disepakati agar dapat segera disampaikan ke Biro Perencanaan

Dalam pertemuan juga disampaikan kegiatan pengembangan website SAKIP Kementerian Pertanian yang saat ini sedang dilakukan. Kegiatan pengembangan website membutuhkan dukungan Biro/Pusat lingkup Setjen dalam menyediakan data-data terkait SAKIP. Melalui pengembangan website SAKIP diharapkan dapat berkontribusi dalam meningkatkan nilai AKIP Kementan tahun 2016.


Home