Statistik Pengunjung

2535745


Hits hari ini : 299
Total Hits : 2535745

Link Terkait

Update Tanggal : 18-Jun-2016, 20:02:49
WORKSHOP SAKIP TA.2016 LINGKUP BADAN KARANTINA PERTANIAN
Sumber Berita : 1

BadanKarantina PertanianPada tanggal 1-3 Juni 2016 telah mengadakan Workshop SAKIP TA.2016 lingkup Badan Karantina Pertanian, bertempat di The Alana hotel and Convention Center-Solo. Workshop dihadiri oleh 52 Kepala Tata Usaha dan pengelola laporan SAKIP tingkat pusat lingkup Badan Karantina Pertanian.Workshop dibuka oleh Kepala Badan Karantina Pertanian didampingi Sekretaris Badan, drh Mulyanto, MM dan Kepala BKP Kelas I Yogyakarta, Ir. Wisnu Haryana. Dalam sambutannya Kepala Badan Karantina Pertanian menghimbau kepada seluruh peserta  workshop agar dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk belajar dan mendengarkan arahan dari para narasumber denganbaik, dengan tujuan dapat memahami SAKIP dan dapat membuat LAKIN secara baik dan benar.

Narasumber  berasal dari beberapa instansi, antara lain Biro Perencanaan (Ir. Yulistiana Endah Utami, M.Sc),  Kementerian PAN dan RB (Astri Mefayani, SE. M.Ak), dan Inspektorat Jenderal (Ir. Sahala Sianturi Simatupang, MM).


HasilWorkshop SAKIPlingkup Badan Karantina Pertanian pada tanggal 1 – 3 Juni 2016 :

1)  Dokumenyang sifatnyalima tahunan untuk Satker harus ada walaupun bukan berbentuk Renstra.  

 

2)  Perlu dilakukan pemantapankembali Perjanjian Kineja masing-masing Satker Badan Karantina Pertanian.  Terutama dalam menentukan sasaran dan indikatornya

 

3)  Perlu dilakukan lombapenulisan LAKIN untuk Satker yang nanti bisa diumumkan pada saat Rakernas ataupun Even lainnya.

 

4) Perjanjian Kinerja untuk masing-masing Satker harus disertai manualnya untuk memudahkan pembuat LAKIN dalam melakukan pengukuran kinerja.



Home